Contek Gaya Dandan Blair Waldorf

5 Jun 2009

Siapa sih yang engga tau Blair Waldorf ?

Kebanyakan gadis remaja pasti tahu tentang Blair Waldorf dari serial GossipGirl. si Queen B dari GosipGirl ini selalu tampil cantik dan modis. Dan kayaknyaaa..susah banget buat dicontek. Eh, jangan salah, ga susah kok buat nyontek gayanya si Queen B ini. Berikut tips-tipsnya..

nomer-11. Nyadar ga sih kalo hampir di setiap kesempatan, Blair sering banget pake headband.Headband ini udah kayak trademark-nya Blair. Jadi, coba deh pake Headband.Tapi, biar ga keliatan seperti anak kecil, coba di padu padankan dengan model baju yang cocok.

nomer-22. Mulai sekarang, coba untuk memakai legging atau tights.Blair memiliki banyak macam tights, dari bermacam-macam warna, sampai bahan yang berbeda.

nomer-333. Blair sering terlihat memakai baju berwarna yang dipadankan dengan warna hitam. Perpaduan ini membuat Blair terlihat lebih anggun.

nomer-44. Kalau ingin terlihat seperti Blair Waldorf, coba untuk mengurangi pemakain jeans. Queen B sering terlihat memakai rok dan dress.(ML)

Sumber :

http://gogirlmagz.com/beta/entry/1945/how-to-look-like-blair-waldorf

http://3.bp.blogspot.com/_q50wcHqIJuI/SLHMKReaLkI/AAAAAAAAAiE/pFRiDXGPxWY/s320/blair-waldorf-tailored.jpg

http://media.photobucket.com/image/tights%20blair%20waldorf/periodicstyle/blair04.jpg

http://images.teamsugar.com/files/upl0/24/243773/09_2008/fab.jpg

http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://s3.amazonaws.com/images.nachofoto.com/b-Blair-Waldorf-looks–4c6b80808ef8.jpeg&imgrefurl=http://nachofoto.com/gallery/

http://3.bp.blogspot.com/_VWiEjNGD6Hc/SaZZhVvtefI/AAAAAAAAFeA/9b8K7w8i4eM/s400/blair%2520waldorf%2520in%2520abigail%2520lorick.png

http://i.ehow.com/images/GlobalPhoto/Articles/4609866/BlairWaldorf-main_Full.jpg


TAGS dandan blair waldorf contek gaya


-

Author

Follow Me