Bubur Rasa Semur

11 Jun 2009

bubur4Bosan dengan bubur ayam yang rasanya itu-itu saja, cobain deh bubur yang Terletak di Jln. Pesangrahan no.37 (setelah rumah makan seafood Rasane), Bubur Ayam special Bang Jaya selalu dipadati oleh pengunjung, mungkin sepintas bubur ini seperti bubur kebanyakan lainnya, tetapi sebenarnya ada satu hal yang membuat bubur ini berbeda, yaitu kari yang rasanya menyerupai kuah semur ayam. Kari tersebut yang membuat bubur tersebut menjadi gurih dan sedikit manis sehingga beda dengan bubur lainnya.

bubur2

Untuk menambah kelezatan bubur, mereka juga menyediakan sate-sate jeroan yang beraneka ragam, tetapi yang paling lezat adalah sate ususnya, kenapa? Karena sate ususnya tidak bau dan bumbu kuningnya sangat meresap dan tidak alot. Selain itu mereka juga mempunyai sate ati-ampla, jantung dll dan ada satu yang unik dari sate jeroannya yaitu sate telur yang masih muda, bentuknya tidak menyerupai telur ayam biasanya tetapi lebih menyerupai telur ikan yang saling menempel antara satu telur dengan telur lainnya.

bubur3

Walaupun hanya kios di pinggir jalan tetapi Bubur ini pun telah memiliki cabang di Jln. Joglo. Jika anda ingin mencobanya, Bubur ayam Spesial Bang Jaya ini buka dari jam 4 sore sampai dengan jam 12 malam, tetapi biasanya sebelum jam 12 malam pun bubur ini sudah habis diborong penikmatnya.
Jadi jangan sampai kehabisan, selamat mencoba! (ML)



TAGS bubur semur rasa


-

Author

Follow Me