How To Look Great On Your First Date..

15 Jun 2009

Sering ga sih kita mo pergi first date dan bingung banget mau berdandan kayak apa? Wajar sih, soalnya biasanya kita belom kenal banget sama orang itu. Nah, berikut ada sedikit tips gimana sih cara berpakaian yang ‘normal’..

1. First impression is very important. Kita harus buat diri kita jadi catchy supaya bisa menarik perhatian dia. Tapi inget yah, jangan yang terlalu heboh juga, bisa-bisa kita dianggep badut lagi.

casual-2

2. Karena ini first date, ga ada salahnya kalo kita pake make up sedikit seperti maskara, blush on, dan lip gloss untuk mempercerah muka kita. Ini termasuk dalam first impression juga kan..

keira-knightley-flat-04

3. Pakai baju yang bikin kamu ngerasa nyaman. Hal ini penting loh, lebih penting dari kamu pakai baju yang keren, tapi kamu ga nyaman, malah bikin ribet nantinya. Makanya, coba cari baju yang nyaman tapi yang oke juga.

nicolestyle44. Pake baju yang menunjukkan kepribadian kamu. Jangan berdandan seperti orang lain, just be yourself! (ML)


Sumber :

http://concreteloop.com/wp-content/uploads/2006/12/nicolestyle4.jpg

http://theglamourouslife.com/wp-content/uploads/2007/08/keira-knightley-flat-04.jpg

http://lh4.ggpht.com/ThePresidentWearsPrada/SMbO0cq8VhI/AAAAAAAAFVM/9Cm-OBGLVcA/s800/casual%202.jpg


TAGS Date Look great first


-

Author

Follow Me