Tutti Frutti Frozen Yoghurt

9 Jul 2009

p6190105Setelah Sour Sally, Heavenly Blush, dan Jcool meledak di pasaran, sekarang giliran Tutti Frutti muncul sebagai salah satu gerai yang menyajikan frozen yoghurt.Tidak mau kalah dengan kompetitor kompetitor lain, Tutti Frutti hadir dengan inovasi dan perubahan yang sangat unik. Tutti Frutti memiliki sistem self-service dalam penyajian yoghurtnya.

Tutti Frutti menyajikan frozen yoghurt dengan berbagai rasa antara lain, plain, lychee, chocolate, blueberry, mango, blackcurrant, strawberry, dan green tea. Anda dapat mengambil seberapapun yang anda inginkan. Hal ini berlaku juga pada toppingnya. Topping yang disediakan di gerai ini belum terlalu banyak, tidak sebanyak Sour Sally, Heavenly Blush, J.cool, dan gerai gerai yang menjual Frozen Yoghurt lainnya. Kelebihan dari gerai ini yaitu rasa dari yoghurtnya yang bermacam macam sehingga para pengunjung tidak bosan dengan rasa yang itu itu saja.


2sbpelj

Sistem pemberian harga di Tutti Frutti yaitu dengan cara ditimbang. Setiap 10 gram akan dikenakan harga Rp 1.500,- Harga yang ditawarkan memang agak mahal, tetapi dibandingkan dengan rasa yang disajikan akan sebanding bahkan bisa lebih, apalagi jika anda maniak dengan Frozen Yoghurt.


Gerai ini berlokasi di Senayan City, tepatnya di Lower Ground di depan Bumbu Desa. Tidak sulit untuk mencari tempat ini karena Tutti Frutti memiliki desain yang unik dan menarik perhatian para pengunjung.

vzg96a1

Anda tidak perlu kuatir untuk merogoh kocek yang terlalu banyak, karena Tutti Frutti memiliki promo diskon sebesar 20%, dan ada promo setiap pembelian Tutti Frutti mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sebuah Blackberry Bold. Kapan lagi makan yoghurt dapet Blackberry?! So, coba sekarang!


TAGS Tutti Frutti Frozen Yoghurt


-

Author

Follow Me